Rabu, 03 Desember 2014



Sebagai mahasiswa adakalanya anda memerlukan sebuah software yang dapat menggabungkan beberapa file PDF menjadi satu. Misalkan, saat anda ingin menyusun softcopy laporan tugas akhir dalam format pdf. Isi laporan tugas akhir yang sudah di-convert dengan microsoft word 2010 menjadi format pdf, hendak anda gabung dengan lembar pengesahan yang telah anda pindai dengan mesin scanner. Atau jika anda ingin melamar kerja secara online, dan ingin menggabungkan berkas-berkas anda menjadi satu file pdf. Cara ini sebanarnya sudah cukup lama dikenal, namun ternyata masih banyak orang yang belum mengetahuinya.
PDF Binder yang beroperasi dalam sistem windows hadir sebagai solusi untuk menggabungkan beberapa file PDF menjadi satu. Kesederhanaan tampilan dari software yang dapat anda peroleh secara gratis ini juga memberi kemudahan bagi para penggunanya. Cukup dengan tombol Add File, anda dapat mencari lokasi file pdf yang ingin anda gabung. Anda juga bisa mengubah  urutan filenya sebelum digabungkan dengan memilih file yang akan diatur dan menekan tombol Move up atau Move Down. Jika sudah selesai mengaturnya, cukup klik tombol Bind dan  memilih lokasi penyimpanan file pdf yang telah digabung.

So, jangan ragu dan langsung saja download PDF Binder, sofware yang dapat menggabungkan file pdf 

1 komentar:

Total Tayangan Halaman

Belajar Technology sangat bagus dan banyak manfaatnya, Technology itu tidak membosankan, karena kita dapat berdiskusi dan bertukar pikiran, Belajar Technology bisa membuat anda pintar lohhhhh;

Chat Support


Consectetuer

Popular

Blogroll

Popular Posts

geotoolbar desktop
free counter

Recent Posts