Selasa, 19 Maret 2013

Untuk menikmati koneksi Internet di tempat publik, pada umumnya WiFi menjadi sebuah pilihan, karena koneksinya yang terhubung secara nirkabel tentu saja memungkinkan untuk jangkauan yang lebih luas dan tentu saja lebih efisien apabila dibandingkan dengan koneksi menggunakan kabel LAN.
Tidak jarang di jumpai bahwa terkadang kamu susah untuk dapat terhubung pada sebuah sinyal WiFi di karenakan sinyal tersebut lemah dan beragam alasan lainnya.
Untuk itu sekarang kamu tidak perlu bersusah-susah lagi untuk memeriksa sinyal WiFi terlebih dahulu dan mencobanya satu persatu, kira-kira sinya WiFi mana saja yang terbaik jika menggunakan software berikut ini.
WeFi Software untuk Mendeteksi Sinyal WiFi dengan Kualitas Terbaik
Perangkat lunak yang di beri nama WeFi ini di buat dan dirancang untuk membantu kamu menemukan, mengkoneksikan, dan menikmati sinyal Wi-Fi di mana saja yang ada di seluruh bagian di dunia.
Aplikasi ini dilengkapi dengan banyak mode koneksi, termasuk salah satunya adalah mengkoneksikan otomatis untuk setiap sinyal Wi-Fi yang sudah memenuhi syarat dan di kategorikan memiliki sinyal yang stabil dan bagus untuk di gunakan,
Selain itu software ini juga menyediakan sebuah tool Instant-Messaging (fitur premium) yang memungkinkan kamu untuk membuat daftar nama-nama teman dan untuk melihat posisi di mana mereka sedang terkoneksi serta fitur untuk memasukkan Wi-Fi kedalam daftar favorit milikmu.
WeFi Software untuk Mendeteksi Sinyal WiFi dengan Kualitas Terbaik
Main window dari WeFi, disini kamu dapat melihat semua jaringan Wi-Fi yang tersedia di daerah sekitar kamu

WeFi Software untuk Mendeteksi Sinyal WiFi dengan Kualitas Terbaik
 ab ini menawarkan kamu untuk menyembunyikan dan memunculkan sinya Wi-Fi hotspot tertentu saja berdasarkan pilihan yang telah kamu pilih.

WeFi Software untuk Mendeteksi Sinyal WiFi dengan Kualitas Terbaik
 kamu dapat mengakses tab Settings bila ingin mengatur WeFi untuk dijalankan ketika komputer menyala

Dan salah satu fitur utama dan terbaik dari aplikasi ini adalah, kamu sebagai pengguna akan di perkenankan untuk dapat mengidentifikasi sebuah hotspot dan menambahkannya ke dalam database milik WeFi, yang tidak lain bertujuan untuk membantu para pengguna lain agar dapat dengan mudah mengidentifikasi sebuah hotspot Wi-Fi publik yang sudah di identifikasi sebelumnya dan memiliki kekuatan sinyal yang baik untuk di gunakan.
Satu lagi fitur dari WeFi yang tidak kalah pentingnya yaitu fitur Wi-Fi Maps (fitur premium), dimana melalui fitur ini kamu juga dapat dengan mudah menemukan titik-titik mana saja yang memiliki layanan Wi-Fi didaerah sekitar kamu ataupun ditempat lain dimana kamu sedang menggunakan sinyal WiFi dan menjalankan software ini.
Hebatnya lagi, Selain dapat digunakan pada komputer desktop dengan sistem operasi Windows dan Mac, perangkat lunak yang satu ini juga sudah mendukung dan tersedia untuk perangkat mobile yang menggunakan platform Android, Symbian dan Windows Mobile.
Unduh secara Gratis WeFi untuk komputer desktop, Android dan ponsel Symbian kamu melalui tautan yang ada di bawah berikut ini.
Homepage : http://www.wefi.com
Download WeFi : http://www.softpedia.com/get/Internet/Other-Internet-Related/WeFi.shtml
WeFi untuk Android : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wefi.wefi
WeFi untuk Symbian OS : http://store.ovi.com/content/7834

Bagi kamu yang sudah mengunduh dan menggunakan software ini pada perangkat kesayanganmu, jangan lupa pula untuk berbagi pengalaman kamu melalui kotak komentar yang ada di bawah ini ya. :D



1 komentar:

Total Tayangan Halaman

Belajar Technology sangat bagus dan banyak manfaatnya, Technology itu tidak membosankan, karena kita dapat berdiskusi dan bertukar pikiran, Belajar Technology bisa membuat anda pintar lohhhhh;

Chat Support


Consectetuer

Popular

Blogroll

Popular Posts

geotoolbar desktop
free counter

Recent Posts