Selasa, 02 Juli 2013

HijackThis memeriksa area kunci tertentu dari Registry Drive dan Hard dan daftar isinya. Ini adalah area yang digunakan oleh kedua pemrogram sah dan pembajak. Beberapa item yang baik-baik saja. Anda tidak harus menghapusnya. Jangan pernah menghapus segalanya. Melakukan yang bisa meninggalkan Anda dengan barang yang hilang yang diperlukan untuk menjalankan program yang sah dan add-in. Halaman ini akan membantu Anda bekerja dengan ahli untuk membersihkan sistem Anda.

Banyak orang men-download dan menjalankan HijackThis setelah mengunjungi sebuah Forum Komputer Tek Bantuan. Bagian ini dirancang untuk membantu Anda menghasilkan log, posting log di Forum itu dan akhirnya menghapus item seperti yang diarahkan oleh Anggota membantu Anda. Ini tidak melibatkan analisis isi daftar oleh Anda. Yang akan dilakukan oleh Staf Forum Bantuan. Ini adalah Quick Start.
Jika Anda telah menjalankan perangkat lunak penghapusan malware (Ad-aware, AVG Antispyware, SuperAntiSpyware ...), silahkan restart sebelum pemindaian.
1. Jika Anda belum melakukannya men-download dan menginstal dari HijackThis Apa Tech:

Jika Anda men-download file di sini, itu diri menginstal. Cukup download ke desktop atau lokasi yang nyaman lainnya, dan menjalankan HJTSetup.exe untuk menginstal. Setelah terinstal terbuka HijackThis dengan mengklik Start -> Program Files -> HijackThis. Ini adalah bagaimana HijackThis terlihat ketika pertama kali dibuka: 1. Klik tombol yang bertuliskan Apakah sistem scan dan menyimpan sebuah logfile.
HJT V2 Start HijackThis   Quick Start!
2. Cepat HijackThis akan memindai sistem anda, dan kemudian membuka dua jendela baru. Hasil scan HijackThis, dan hijackthis.log di Notepad. Simpan hijackthis.log. Secara default akan disimpan ke C: HijackThis, atau Anda dapat memilih "Save As ...", dan menyimpan ke lokasi lain.
save hijackthis V2 HijackThis   Quick Start!
Jika Anda menerima bantuan online, hijackthis.log berisi informasi yang diperlukan untuk menerima analisis dan bantuan. Ini biasanya diposting dengan topik pertama Anda di forum, bersama dengan deskripsi masalah Anda (s). Sorot seluruh isi. Copy dan paste isi ke dalam posting Anda. JANGAN memperbaiki apa pun. Tunggu bantuan.
3. AnalyzeThis baru untuk HijackThis. Ini benar-benar opsional. Mengklik tombol AnalyzeThis akan menyerahkan isi log HJT Anda untuk TrendMicro. Ini tidak diperlukan, dan hanya akan menunjukkan popularitas item dalam log anda, tidak menganalisis isinya. Jika entri tidak umum, itu TIDAK berarti itu buruk. TrendMicro menggunakan data yang Anda kirimkan untuk meningkatkan produk mereka. Jika Anda ingin melihat halaman arahan AnalyzeThis tanpa mengirimkan data Anda, klik di sini .
HJT V2 analyzethis HijackThis   Quick Start!
Note # 1: Ini sangat penting untuk mengirim informasi sebanyak mungkin, dan bukan hanya log HJT Anda. Hal ini akan meningkatkan peluang Anda untuk menerima jawaban yang tepat waktu.
Note # 2: Sebagian besar infeksi dapat dihapus dengan menggunakan alat gratis, dan tidak memerlukan analisa log HijackThis. Kami memiliki sangat baik panduan malware pembersihan .
* Silakan, JANGAN posting log anda ke lebih dari satu forum. Relawan sumber terbatas, dan bahwa hanya menciptakan lebih banyak pekerjaan bagi semua orang.
Bagaimana Menghasilkan sebuah file log StartupList:
Pengenalan
StartupList adalah utilitas yang membuat daftar segala sesuatu yang dijalankan ketika anda boot komputer Anda ditambah beberapa barang lain. Ketika dijalankan, itu menciptakan sebuah file bernama StartupList.txt dan segera membuka file teks di Notepad StartupList A tidak akan diperlukan dengan setiap posting forum,. Tetapi jika diperlukan ia akan minta, jadi tolong jangan posting satu kecuali diminta .
1. Buka HijackThis. Klik tombol "Buka Misc Alat bagian" tombol:
hijackthis V2 startuplist HijackThis   Quick Start!
2. Klik tombol Generate log StartupList. Sebuah kotak konfirmasi akan muncul. Klik Ya. Berkas daftar Startup teks sekarang akan dibuat dan dibuka pada layar. Jika Anda posting di Forum, silahkan sorot semua, lalu salin dan paste isi ke Reply Anda dalam posting yang sama di mana Anda awalnya mengajukan pertanyaan Anda.



hijackthis V2 startuplist log HijackThis   Quick Start!
Download Aplikasi HIJACKTHIS

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Belajar Technology sangat bagus dan banyak manfaatnya, Technology itu tidak membosankan, karena kita dapat berdiskusi dan bertukar pikiran, Belajar Technology bisa membuat anda pintar lohhhhh;

Chat Support


Consectetuer

Popular

Blogroll

Popular Posts

geotoolbar desktop
free counter

Recent Posts