Selasa, 19 Maret 2013

Kalau kamu memasang jaringan internet kabel, lalu menggunakan router untuk menciptakan jaringan WiFi di rumah sehingga kamu bisa menggunakan smartphone kamu untuk mengakses internet, memang akan terasa praktis dan menyenangkan. Pemanfaatan fasilitas sinkronisasi antara PC dan smartphone juga bisa dijalankan dengan baik dengan cara ini.
Tapi tahukah kamu, jaringan WiFi pribadi semacam itu cukup mudah dibobol sehingga pihak luar bisa ikut menikmati jaringan kamu tanpa bersusah payah?… Pasti menjengkelkan sekali bukan, apalagi jika dipakai untuk download hingga kecepatan internet menjadi lemot. Bila kamu ingin tahu siapa saja yang ikut “nimbrung” dalam jaringan kamu, gunakanlah Angry IP Scanner, sebuah aplikasi gratisan yang memungkinkan kamu untuk melihat siapa saja yang ada dalam jaringan kamu.
Angry IP Scanner bisa melakukan scan dalam rentang IP Address tertentu yang kamu spesifikkan, baik alamat IP lokal ataupun alamat IP Publik. Ini berarti, kamu bisa menggunakannya untuk melihat apakah ada server di internet yang merespon terhadap ping tertentu dan melihat komputer mana saja yang ada di jaringan kamu.
Kunjungi Homepage Angry IP Scanner disini:
http://www.angryip.org/w/Home
Download Angry IP Scanner disini:
http://www.angryip.org/w/Download
Angry IP Scanner sangat ringan (hanya 1.2MB) dan mudah digunakan. Kamu bahkan tidak memerlukan prosedur instalasi, kamu bisa langsung memanfaatkannya.
Interface Angry IP Scanner sangat sederhana. Untuk memerintahkan aplikasi ini melaksanakan tugasnya, kamu cukup menekan tombol start untuk mengetahui perangkat apa saja yang ada di jaringan kamu.

Angry IP Scanner: Mengetahui Siapa Saja yang Ikut Nimbrung di Jaringan Internetmu

Ketika mencoba melakukan scan, saya hanya menemukan satu perangkat yang ikut dalam jaringan saya. Kebetulan saya tidak menggunakan jaringan WiFi sehingga tidak ada perangkat yang ikut masuk ke dalam jaringan saya.

Angry IP Scanner: Mengetahui Siapa Saja yang Ikut Nimbrung di Jaringan Internetmu

Tapi untuk kamu yang membuka jaringan WiFi lewat router, rajin-rajinlah melakukan inspeksi. Siapa tahu ada orang lain yang ikut memanfaatkan jaringan kamu. Silahkan hunting untuk mengetahui siapa saja yang ikut serta dalam jaringan kamu.

1 komentar:

  1. waah jadi tau pengguna wifi siapa saja ya dan jadi tau ada penyusup yang masuk apa engga...
    solder uap

    BalasHapus

Total Tayangan Halaman

Belajar Technology sangat bagus dan banyak manfaatnya, Technology itu tidak membosankan, karena kita dapat berdiskusi dan bertukar pikiran, Belajar Technology bisa membuat anda pintar lohhhhh;

Chat Support


Consectetuer

Popular

Blogroll

Popular Posts

geotoolbar desktop
free counter

Recent Posts